oleh

[BREAKING NEWS] Dua Warga Kota Cirebon Positif Covid-19

Citrust.id – Sebanyak dua orang warga Kota Cirebon dinyatakan positif terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sehingga jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon menjadi 6 orang.

“Memang benar ada dua warga Kota Cirebon yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab. Informasinya sudah kami terima,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Edy Sugiaryo MKes, Jumat (1/5) malam.

Edy mengatakan, kedua pasien itu berdomisili di Kota Cirebon. Hanya saja dirawat di salah satu rumah sakit Internasional di Jakarta. Pasien juga diketahui merupakan anggota keluarga dari seorang pasien positif Covid-19 sebelumnya.

“Pasien ini tinggal Kota Cirebon, KTP Kota Cirebon, dirawatnya di Jakarta. Sebelumnya ada anggota keluarganya yang positif Covid-19,” kata Edy.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Waikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati juga membenarkan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait dua warganya yang positif Covid-19.

“Dinas Kesehatan sudah menyampaikan, bahwa memang pasien tersebut warga Kota Cirebon. Dirawatnya di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, penambahan dua orang positif Covid-19 juga sudah masuk dalam data yang ditampilkan di website resmi covid19.cirebonkota.go.id.

Dari total 6 orang positif Covid-19, seorang telah meninggal dunia, seorang sudah sembuh, dan 4 orang lainnya masih dalam pengawasan. (Aming)

Komentar