Brand Fashion Ivan Gunawan Bidik Beragam Segmentasi

Citrust.id – Memperingati milad yang ke-2, Mandjha Hijab menggelar “Festival Mandjha Ivan Gunawan” di Mandjha Store, Jalan Kartini, Kota Cirebon, 19-21 April 2019.

Dalam acara yang diadakan tiga hari tersebut, diadakan diskon produk sebesar 21 persen, kegiatan kreatif anak, beauty class bersama Adam Dewa serta foto dan selfie bareng Ivan Gunawan.

Saat press conference dengan awak media, Ivan Gunawan yang didampingi para pemeran web series Cowok-Cowok Halu menjelaskan, tepat 21 April 2019, Mandjha berusia dua tahun.

Saat ini, ada sembilan store Mandjha di berbagai kota. Mandjha ada di Bandung, Cirebon, Malang, Semarang, Solo, Makasar, Purwokerto, Pekanbaru, dan Bekasi.

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengungkapkan, di tiap store Mandjha, ada sejumlah brand miliknya, yakni Mandjha Hijab, Khalif Menswear, dan brand busana anak yang berkolaborasi dengan penyanyi Rosa, yakni Minime.

“Mandjha Hijab, Khalif Menswear, dan Minime adalah brand fashion ready to wear yang sarat akan sentuhan desain,” kata Igun, Sabtu (20/4/2019).

Dikatakan Igun, meski ada tim, dirinya turut mendesain dan menangani proses produksi. Sebanyak 80 persen produknya ia desain sendiri.

Salah satu yang jadi primadona adalah kerudung. Ia memproduksi 30 persen kerudung dan 70 persen busana.

“Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah direpeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam, seperti sutra, satin, dan lain-lain.

Igun menambahkan, awalnya, produk-produknya dibuat di luar negeri. Saat ini, semuanya produksi dalam negeri.

“Mulai dari proses produksi, kontrol kualitas, dan lain-lain dilakukan di dalam negeri. Dengan demikian, distribusi ke daerah-daerah lebih tepat waktu,” ungkapnya. /haris

BACA JUGA:  DKOPK Kota Cirebon Wacanakan Event Kebudayaan Besar-besaran pada 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *