oleh

BPS Provinsi Bali : Wisatawan Asal Jepang Melonjak di Tahun 2017

Citrust.id – Bali menjadi Kunjungan wisatawan Jepang pada tahun 2017 mengalami kenaikan yang fantastis, para pelancong asal negeri matahari ini merupakan peringkat keempat setelah China, Asutralia dan India.

Peningkatan jumlah wisatawan Jepang ini tercatat oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, Kepala pusat angka ini, Adi Nugroho menyatakan bahwa peningkatan wisatawan Jepang ini di tahun 2017 tercatat 252.998 orang dari tahun sebelumnya yang tercatat 235.009.”wisatawan jepang ini ke bali meningkat dari tahun 2016-2018 sebesar 17.989, dan mereka sebahagian besar datang ke bali menggunakan pesawat terbang dari negaranya ke Bandata Ngurah rai. Sedangkan yang lainya menggunakan kapal pesiar hanya 651 orang,” ujarnya, dilansir CNN Indonesia.

Lanjutnya lagi, biasanya mereka datang ke Bali sangat senang dan tahun berikutnya akan kembali lagi ke Bali, kebiasaan mereka datang ke pulau dewata ini dikarenakan sangat suka kepada keseniannya sehingga mempelajari dengan memanfaatkan waktunya untuk belajar tabuh dan tari Bali, sekaligus melihat keindahan alam dan panoramannya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed