oleh

Bawakan Musik Pop, Danang Tampil Beda di Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Juara dua kompetisi pencari bakat D’Academy 2 dan juara pertama D’Academy Asia, Danang hadir di Kota Cirebon. Kehadiran penyanyi dangdut kondang ini disambut histeria banyak pendukungnya.

Danang mengaku terkesan dengan sambutan dari masyarakat Cirebon. Antusiasme masyarakat membuat Danang selalu tampil percaya diri. Dalam kesempatan ini, selain membawakan dua lagu single milik dirinya, Danang juga membawakan lagu pop dan aliran lainnya.

“Saya diberitahu dari Natur, katanya harus tampil beda, oke saya bakal bawakan lagu pop dan genre lainnya. Tapi tentu tak meninggalkan dangdut,” ujar Danang sembari simpulkan senyum hangatnya, Sabtu (28/05).

Danang yang hadir di Cirebon sebagai perwakilan produk rambut berbahan alami, Natur, tampil percaya diri dan disambut histeria pengunjung. Selain membawakan dua lagu single pribadi, Danang juga membawakan beraliran lain seperti pop dan jazz.

“Dangdut itu sudah naik kelas. Dangdut juga musik yang egaliter yang bisa dikombinasikan dengan aliran musik lain seperti pop dan jazz,” ujar Danang.

Diketahui, Danang sedang melakukan roadshow ke tujuh kota sebagai ambassador dari produk perawatan rambut, Natur. Kota Cirebon merupakan daerah pertama yang dikunjungi Danang selain Bogor, Purwokerto, Kediri, Jember dan daerah lainnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Penghargaan Alokasi APBD Pendidikan

Komentar

News Feed