oleh

Bawa Samurai, Pemuda Mabuk Ngamuk di Jalan Kalibaru

CIREBON (CT)- Abdul (37) Warga Jalan Pilang Raya Kejaksaan Kota Cirebon menjadi korban penganiayaan oleh pemuda yang sedang mabuk, Kamis (25), di kawasan Jalan Kalibaru Kota Cirebon.

Kejadian ini bermula saat korban sedang asik nongkrong dan ngobrol dengan temanya, di kawasan Jalan Kalibaru tepat di depan Hotel Baru, Kota Cirebon. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang tengah mabuk dan memaksa meminta uang.

Namun, Abdul tidak memenuhi permintaan pemuda mabuk itu, hingga keduanya terlibat adu mulut. Pemuda mabuk itu kemudian marah sembari memaki-maki Abdul. Sejurus kemudian ia mengambil samurai dipinggangnya dan langsung menyerang Abdul.

Korban yang tak sempat mengelak, mengalami luka dibagian tangan sebelah kiri, akibat sabetan samurai. Pelaku yang masih kesal juga sempat menggigit punggung korban, hingga mengalami luka.

Ditolong seorang rekannya, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Pelabuuhan Cirebon, sementara mendapati rekan-rekan korban berdatangan, pemuda mabuk itu pun langsung kabur.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Cirebon Kota, AKP Yana Mulyana membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan itu.

“Korban dan saksi masih dimintai keteranga. Kasus ditangani Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. Kini pelaku yang bernama AS (40) merupakan warga Kejaksaan Kota Cirebon masih dalam pencarian.” katanya kepada CT. (CT-104)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed