oleh

Jelang Ops Zebra Lodaya 2017, Polres Cirebon Kota Lakukan Apel Gelar Pasukan

Cirebontrust.com – Kepolisian Resor Cirebon Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2017 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Rabu (01/11) pagi pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota.

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M dan diikuti para Pejabat Utama Polres Cirebon Kota dengan melibatkan Unsur TNI, Para Perwira, Denpom, anggota Polres Cirebon Kota, Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M didampingi Waka Polres Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik dan Kasat Lantas AKP AKP Rezkhy Satya Dewanto, S.Ik menjelaskan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2017 digelar selama 14 hari, dimulai pada hari ini, 01 hingga 14 November 2017.

“Sosialisasi sudah dilakukan oleh Kasat Lantas beserta jajarannya melalui radio, kemudian melalui surat kabar online juga Twitter, Instagram dan media sosial lainnya yang dimiliki Polres Cirebon kota,” ujarnya.

Kemudian pihaknya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, jika kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2017 mengganggu aktivitas.

“Pesan dari saya, lengkapi semua kelengkapan-kelengkpan baik kelengkapan kendaraan bermotor maupun kelengkapan pribadi, seperti helm dan kelengkapan lainnya,” terangnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada petugas dalam Lat Pra Ops, agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap mengutamakan humanisme ketika melakukan penindakan terhadap pelanggar.

“Apabila ada permasalahan, tidak perlu pakai kekerasan. Operasi Zebra hari ini merupakan kesiapan kita dalam menghadapi operasi Lilin dan Operasi Tahun Baru 2018,” jelasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed