oleh

Batik Trusmi Sukses Gelar Bazar di Universitas Paramadina Jakarta

CIREBON (CT) – Bazar batik yang diselenggarakan mulai 04 Januari hingga 06 Januari 2016 di Universitas Paramadina Jakarta ini telah sukses digelar oleh Pusat Grosir Batik Trusmi. Hal ini pun terlihat dari hasil target yang telah dicapai selama pelaksanaan bazar tersebut berlangsung, Jumat (08/01).

Diungkapkan langsung oleh Regional Manager, Vincent Joshua mengatakan bahwa bazar yang digelar di Universitas Paramadina Jakarta selama tiga hari berturut-turut ini, telah sesuai dengan target yang diinginkan.

“Alhamdulillah hasil bazar kemarin telah memenuhi target kami, dan kegiatan ini saya lihat banyak antusiasnya, termasuk dari kalangan mahasiswa yang paling banyak datang ke sini,“ tuturnya.

Tak hanya itu, diungkapkan Vincent, bahwa kegiatan bazar yang merupakan salah satu bentuk promo untuk memperkenalkan produk baru batik, agar dapat digemari dikalangan masyarakat ini, akan terus dilakukan dikemudian hari, “pastinya dengan adanya bazar kemarin yang banyak ditunggu masyarakat, membuat saya lebih semangat lagi. Agar ke depannya kegiatan bazar seperti ini dapat digelar di daerah lain,“ tambahnya.

Vincent juga berharap adanya kegiatan bazar ini, dapat membantu melestarikan batik yang kini mulai banyak inovasi produk dari para pengusahanya. (CT)

Komentar

News Feed