oleh

Bantuan untuk Kesembuhan Balita Alvarokhan Penderita Tumor Ganas Berdatangan

CIREBON (CT) – Kondisi penderita tumor ganas di bagian mata, Alvarokhan Sugema balita 3 tahun mengundang perhatian masyarakat yang peduli dengan kesembuhan anak yang harus mendapatkan kesembuhan atas penyakitnya, bantuan dari berbagai pihak berdatangan untuk membantu penyembuhan dari tumor ganas di bagian mata dan otaknya.

Aksi peduli Alvar pun muncul melalui media sosial seperti facebook, instagram, twiter. Salah seorang penggagas donasi peduli Alvar, Nur Fadillah mengatakan, hingga saat ini total donasi untuk, Alvar sudah mencapai Rp 20 juta.

”Kami hubungi teman, relasi yang lain untuk melakukan penggalangan dana,” sebut Nur Fadillah, dia mengatakan, kondisi Alvar menuai simpati dari berbagai kalangan dan menjadi perhatian publik warga Cirebon.

Satu persatu masyarakat baik individu, yayasan sosial dan mahasiswa berdatangan ke rumah, Alvar melihat kondisinya.

”Kami mengetahui kabar Alvar dari sosial media. Mengetahui pasien adalah orang Cirebon kami langsung berkoordinasi dengan relasi untuk berusaha semaksimal mungkin membantu Alvar,” ujar Ummu Syifa.

Ummu Syifa menambahkan, sembari melakukan penggalangan dana, pihaknya juga berharap agar pihak rumah sakit dapat maksimal melakukan perawatan hingga Alvar sembuh. Hari ini alvar menjalani perawatan di rs Darmais Jakarta,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed