oleh

Bangunan Pabrik Pembuatan Sangkar Burung Terbakar

CIREBON (CT) – Bangunan pabrik kerajinan sangkar burung di Desa Astapada, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon ludes terbakar pagi tadi. Meski diterjunkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran dari Pos Damkar Weru, namun kobaran api sudah melumat seluruh badan bangunan dan isinya, Sabtu (06/02).

Berdasarkan informasi yang dihimpun CT di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, sebelum munculnya nyala api yang cukup cepat membesar, sempat terdengar ledakan.

“Pas dengar ledakan, saya langsung ke luar rumah, taunya tiba-tiba muncul api dari bagian belakang bangunan, kayaknya korsleting listrik soalnya pabrik dalam kondisi sepi tidak ada aktivitas pekerja. Untuk mencegah merembetnya api, saya pun langsung telpon pihak damkar,” ujar Fakur kepada CT.

Dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan kebakaran yang terletak di bagian belakang pabrik. Setelah dua jam berjibaku api berhasil dipadamkan.

Kebakaran ini tentu saja membuat panik, karena kejadianya pada pagi itu sebagian warga masih dalam kondisi terlelap tidur, mereka sempat khawatir kebakaran merembet ke tempat tinggalnya yang tidak jauh dari pabrik.

“Beruntung, suasana bisa dikendalikansetelah kepolisian dari mapolsek kedawung datang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian mencapai hingga tutaan rupiah,” tukasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Majalengka Tangkap Sembilan Pelaku Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed