oleh

Bangun Kemitraan, Langit Cirebon Tour & Travel Beri Layanan Prima

Citrust.id – Berkolaborasi dengan para pengemudi rental mobil pribadi, Langit Cirebon Tour & Travel menawarkan jasa transportasi dengan layanan prima. Sinergitas yang komprehensif antara Langit Cirebon dengan mitra driver itu pun memberikan nilai lebih bagi customer atau penumpang.

Project Manager Langit Cirebon Trans, Achnan Dahma Putra, menjelaskan, pihaknya memberikan layanan optimal 24 jam. Selama perjalanan, penumpang disediakan fasilitas air mineral, makanan ringan, tisu, majalah, free wifi, charger handphone, dan lain-lain. Ada pula asuransi perjalanan apabila perjalanan dilakukan lebih dari tiga hari.

“Driver kami pun ramah dan berpengalaman. Ketika bertugas, mereka memakai seragam dilengkapi tanda pengenal atau ID card,” ujar Achnan, Minggu (4/4).

Dikatakan Achnan, area perjalanan Langit Cirebon Tour & Travel mencakup antar-kota maupun antar-provinsi. Meliputi area Jawa Barat, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, hingga Sumatera dan Bali. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung kota atau daerah tujuan.

“Partnership ini merupakan salah satu inovasi yang lakukan pada masa pandemi. Kemitraan ini juga membuka peluang bagi teman-teman driver rental mobil pribadi untuk mendapatkan income tambahan,” terangnya.

Achnan mengungkapkan, dirinya punya obsesi membuka unit bisnis di bidang transportasi, yakni Langit Cirebon Trans. Sinergitas itu merupakan salah satu upaya mewujudkan impian tersebut.

“Kami membuka kemitraan dengan siapapun yang punya visi dan misi yang sama untuk mengembangkan jasa transportasi bagi Kota Cirebon. Apalagi bisnis tour & travel cukup menjanjikan” ucapnya.

Achnan melanjutkan, Cirebon adalah kota transit. Masyarakat yang hendak ke Jawa Tengah atau Jawa Timur bisa melewati Cirebon. Selain itu, Cirebon merupakan destinasi wisata, seperti wisata kuliner dan religi.

“Ditambah dukungan akses jalan yang lebih mudah dengan adanya Tol Cipali dan dibukanya Tol Cisumdawu. Itu semua bisa memberikan multiefek yang positif bagi bisnis tour & travel,” papar Achnan.

Kantor Langit Cirebon Tour & Travel ada di Jl. Kampung Melati No. 11, Kesambi, Kota Cirebon. Nomor telepon yang bisa dihubungi 08988120955 dan hotline service 24 jam 082121204333. Email: langitcirebon11@gmail.com Medsos Instagram dan Facebook: lc_tourtravel.

Untuk periode Ramadhan dan mudik lebaran, dapatkan voucher potongan tarif 50 persen dan gratis mudik buat customer istimewa Langit Cirebon yang beruntung. Segera hubungi dan booking armadanya.

Sementara itu, salah satu mitra driver, Tri Widagdo, mengatakan, dirinya menyambut baik kolaborasi dengan Langit Cirebon Tour & Travel.

“Kerja sama ini menambah ruang bagi masyarakat untuk memilih jasa transportasi yang ingin digunakan. (Haris)

Komentar

News Feed