oleh

Bangkai APV Kecelakaan Maut di Desa Suci Akhirnya di Evakuasi

CIREBON (CT) – Bangkai mobil minibus jenis APV yang mengalami kecelakaan dengan kereta api Tegal Bahari yang terjadi sekitar dua bulan yang lalu di Desa Suci, Kecamatan Mundu akhirnya dievakuasi. Hari ini sejumlah satuan polisi Polres Cirebon Kota melakukan evakuasi bangkai mobil. Kamis (03/12).

Kecelakaan terjadi pada saat mobil minibus Apv yang dinaiki 9 penumpang melintasi rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Suci, Kecamatan Mundu. Saat melintas, mobil tiba-tiba terhenti dan langsung ditabrak kereta api Tegal Bahari jurusan Tegal-Jakarta dan terseret hingga sembilan meter.

Bangkai mobil apv yang sejak kecelakaan tersebut masih berada di lokasi kecelakaan siang tadi dilakukan evakuasi oleh pihak Satuan Urlaka Polres Cirebon Kota dengan menggunakan mobil derek. Proses evakuasi sendiri berlangsung sekitar 2 jam.

Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Dani Kustoni melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Yana Mulyana membenarkan bahwa adanya proses evakuasi terhadap bangkai mobil apv tersebut.

“Bangkai mobil APV yang hingga kini masih berada di lokasi kecelakaan sudah kami evakuasi proses evakuasi berjalan lancar meski memakan waktu yang lama. Dan kini barang bukti bangkai mobil tersebut diamankan di Urlaka Polres Cirebon Kota.” Ujarnya. (CT-104)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed