oleh

Balonbup “Mbok Wangsih” Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Cirebontrust.com – Kepedulian terhadap sesama juga para masyarakat salah satu bakal calon bupati Cirebon dari Partai PDI Perjuangan Hj. Dian Hernawa Susanti memanfaatkan momentum bulan ramadhan untuk berbagi tajil.

Pembagian tajil kepada para pengguna jalan bertempat yang melintas jalan Raya Klayan, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dilakukan bersama dengan ratusan anggota Club Motor Beringaz Kabupaten Cirebon dan pihak Kepolisian yang sedang melakukan bertugas arus mudik.

“Kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulan suci Ramadan ini, tak lain merupakan bentuk wujud rasa peduli kita kepada sesama. Kita berbagi dengan orang-orang yang ada di sekitar kita di bulan yang suci ini,” kata Santi kepada Cirebontrust.com.

Kegiatan pembagian tajil di sejumlah daerah tersebut, dirinya sengaja mengajak generasi muda yang ada di Kabupaten Cirebon, untuk bersama-sama peduli terhadap sesama.

Karena bagaimanapun generasi mudah harus memiliki jiwa peduli yang baik, dengan kegiatan berbagai tajil ini diharapkan rasa kepedulian itu akan tumbuh kepada generasi muda kususnya pada anggota club motor Bringaz.

“Semoga apa yang kita lakukan di bulan suci Ramadan ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena niat kita tak lain untuk saling berbagi dengan sesama, dengan banyak melakukan kegiatan positif dibulan ramadhan ini diharapkan juga bisa mendapatkan berkahnya,” kata Dian yang kerap di sapa mbok Wangsih

Ketua Bringaz Cirebon Utara, Firdaus Handoyo menyampaikan, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini sengaja diagendakan pihaknya bersama Bakal Calon Bupati Cirebon Hj Dian Hernawa Susanti.

Hal itu lebih dikarenakan agar image masyarakat di Kabupaten Cirebon khususnya, tak memandang sebelah mata perkumpulan yang diketuanya itu.

“Kita tentunya ingin terus memberikan kesan baik kepada masyarakat. Jadi club motor kita ini bukan lah yang ugal-ugalan, tapi club motor yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas dan ini adalah salah satu contoh kecil kegiatan sosial yang kami lakukan,” Ujar Firdaus. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed