oleh

Bagini Tebalkan Alis dengan Cara Alami

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Banyak orang yang di lahirkan dengan alis tipis dan ingin menebalkannya dengan pensil alis pada saat berdandan. Namun, belakangan ini juga sedang tren cara menebalkan alis yang di sebut dengan tatto alis ataupun sulam alis. Ini memang membuat alis Anda terlihat tebal, namun ini hanya gambar dan tidak alami. Padahal sebenarnya banyak cara menebalkan alis secara alami bahkan dari saat kita masih kecil.

Pertama, gunakan kemiri, benda ini sangat di percaya dalam fungsi menumbuhkan dan menebalkan rambut. Hal ini tidak terkecuali pada alis mata. Anda bisa menggunakan tumbukan kemiri yang sudah keluar miyaknya sebagai cara menebalkan alis mata secara alami. Cukup oleskan pada alis mata Anda. Anda bisa menerapkannya sesering mungkin untuk hasil yang lebih cepat.

Bisa juga gunakan lidah buaya, bahan yang sudah umum di ketahui sebagai bahan utama pembersih atau sampo rambut yang berfungsi menumbuhkan rambut secara cepat juga bisa menjadi salah satu cara menebalkan alis secara alami. Caranya adalah dengan mengeluarkan gel lidah buaya. Lalu oleskan pada alis dan diamkan selama 30 menit. Setelah kering bilas dan bersihkan. Lakukan secara teratur.

Atau, minyak-minyak. Banyak minyak yang bisa di gunakan sebagai cara menebalkan alis secara alami. Namun yang terbukti bisa dan aman adalah zaitun, almond, jarak, kelapa. Minyak tersebut bisa menjadi pilihan dalam cara menebalkan alis secara alami jika rutin dioleskan sebelum tidur dan mencucinya pada saat bangun tidur. (Net/CT)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed