oleh

Babinkamtibmas Mengunjungi Bekas Tanah Longsor

Citrust.id – KSPK Polsek Cikijing Bripka Asep Nugroho dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Brigadir Achmad Supriyono mendatangi bangunan bekas tanah longsor di Blok Katanggur Landeuh Desa Bagjasari Kec. Cikijing, Jum’at (23/02/2018).

“Dalam bencana alam tersebut tidak terdapat korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah)” kata Bripka Asep.

“Bangunan tersebut dibangun di pinggir tebing /2 meter diatas bangunan penduduk, Longsor tersebut mengakibatkan bangunan rumah jebol.” Imbuhnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut kemudian Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ke lokasi bencana, mendata kerugian baik Jiwa/materiil, berkoordinasi dengan kepala desa, agar menangani longsoran tersebut.

“Terjadinya longsor diakibatkan oleh intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan tanah penopang bangunan tersebut longsor, karena pada tahun lalu pondasi bangunan tersebut sudah longsor namun tidak diperbaiki.” Bripka Asep Nugroho menambahkan. /abduh nugraha

BACA JUGA:   Pakai Sarung, Acep Purnama Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri di Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed