oleh

Awak Angkot Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Penumpang

Cirebontrust.com – Walikota Cirebon, Nasrudin Azis telah mengintruksikan Dinas Perhubungan Kota Cirebon, agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan instansi lain, terkait pemberhentian operasional transportasi online di Kota Cirebon.

Hal itu, dikarenakan trasnportasi online hingga saat ini belum memiliki izin apapun untuk beroperasi di Kota Cirebon.

“Pemberhentian operasional berlaku hingga pihak transportasi online melengkapi seluruh item perizinan,” kata Walikota Azis, Selasa (18/08) saat audensi dengan pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon serta para awak angkutan konvensional.

Jika nanti transportasi online di Kota Cirebon sudah berizin, kata Azis, harus ada pembatasan jumlah armada bagi kendaraan bagi roda empat dan pembatasan wilayah operasi bagi kendaraan roda dua.

Menghadapai derasnya modernisasi transportasi yang masuk ke Kota Cirebon, Azis juga meminta kepada para pemilik dan sopir angkot agar meningkatkan kualitas pelayanan.

Seperti dengan membenahi dan memperbaiki bagian-bagian angkot yang rusak atau tidak layak jalan.

“Jika angkot tidak segera dibenahi sedangkan transportasi online menggunakan sedan atau mobil yang bagus, otomatis penumpang memilih angkutan yang lebih baik,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ribuan Warga Ikuti Nyiramkeun Pusaka Kerajaan Talaga Manggung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed