oleh

Arahan Walikota Cirebon Penentu Jalannya Pengembangan Kawasan Stadion Bima

Citrust.id – Kawasan Stadion Bima sudah sepenuhnya milik Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon. Namun hingga saat ini, belum ada sentuhan dan perencanaan matang Pemkot Cirebon.

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengakui, sudah ada beberapa rencana. Seperti pembentukan Satuan Petugas (Satgas) yang melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Detail Enginnering Design (DED) masih on proses. Tapi sebelum ke arah itu, kita perlu rapatkan dulu. Langkah apa saja yang akan dilakukan,” katanya.

Perihal Satgas, Eti belum bisa memastikan siapa yang akan memimpin. Karena bisa siapapun, khususnya dari unsur Forkopimda.

“Ketuanya bisa siapa saja. Yang penting rapat dulu dan menunggu arahan walikota, agar semuanya bisa berjalan baik,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai keberadaan hotel, Eti mengaku hal itu belum pasti. Karena DED saja belum ada. “Apapun, akan berkembang. Yang penting rapat dulu, membentuk tim
Setelah itu, saya akan mendampingi tim itu,” katanya.

Meski demikian, Eti mengakui jika sudah bertemu dengan Pemerintah Pusat untuk membahas Kawasan Stadion Bima. Terkait hasilnya, Pemkot Cirebon diminta mempresentasikan DED Kawasan Stadion Bima. (Aming)

BACA JUGA:   Didemo Wisudawan, Begini Tanggapan Rektor IAIN Syekh Nurjati

Komentar

News Feed