oleh

Anggota Komunitas CPF Gelar Hunting Bersama

CIREBON (CT) – Komunitas fotografer cirebon “Cirebon Photography Forum” (CPF) menggelar hunting bersama di taman Krucuk dengan tema photo mlipir#2, diikuti belasan anggota terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan, Sabtu (27/02).

Mengenal komunitas photo di cirebon “Cirebon Photography Forum” (CPF) yang beranggotakan 7 ribu para fotografer dari berbagai daerah  di wilayah III Cirebon kembali menggelar hunting bersama.

“Setiap minggu kami anggota CPF menggelar Kegiatan hunting bersama dengan berbagai tema, anggota CPF terbuka untuk umum tidak harus punya kamera DSLR kamera HP pun bisa gabung di CPF,” Aat F kepada CT.

Kali ini, kata dia dalam hunting bersama ada yang beda dari anggota CPF, hunting photo model kali ini, modelnya menggunakan kostum berbalut kantong plastik. Sebelum hunting photo, para anggota melaksanakan kegiatan sosial membersihkan sampah yang ada di area Taman Krucuk sebagai kepedulian hari peduli sampah se-dunia.

“Saya dan teman teman berharap bisa menghidupkan Taman Krucuk, memfungsikan taman yang bersih dan asyik untuk ruang publik, karena sampai sekarang Taman Krucuk masih sepi,” ujar Aat pendiri CPF. (Yogi Iswanto)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed