oleh

Amankan Perayaan Imlek Di Majalengka, Polisi Lakukan Sterilisasi Vihara dan Klenteng

Citrust.id – Selain melakukan sterilisasi terhadap tempat Ibadah Tri Dharma atau yang biasa disebut dengan Klenteng menjelang perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada 16 Pebruari 2018, Polres Majalengka melakukan sterilisasi di Vihara Dharma-Ratna di Jalan raya utara No. 41 Jatiwangi, Kamis sore (15/2/2018).

“Tepat pukul 16.00 Wib, dua jam sebelum acara perayaan Imlek dilaksanakan nanti malam, di Vihara Dharma-Ratna di Jalan raya utara No. 41 Jatiwangi, Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka melakukan sterilisasi karena di sini merupakan tempat untuk merayakan imlek. Sterilisasi dilakukan dalam rangka mengantisipasi ancaman teror dan gangguan keamanan lainnya,” ucap Waka Polres Kompol Ijang Syafei.

Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, yang di dampingi Kapolsek Jatiwangi Akp Asep S. Fiqih, juga memaparkan, bahwa sterilisasi tersebut dilakukan secara selektif, baik itu diminta atau tidak, tetap akan dilakukan sterilisasi sesuai dengan informasi dan rekomendasi yang didapat dari Sat Intelkam.

“Selain Sterilisasi , petugas juga melakukan pengamanan di Vihara Dharma-Ratna Kecamatan Jatiwangi,”Pungkasnya. /abduh

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed