oleh

Politisi Demokrat Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfektan untuk Cegah Covid-19

Citrust.id – Anggota Komisi III DPRD Kota Cirebon, Dian Novitasari SKom bersama puluhan relawannya membagikan ratusan masker dan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik ramai dan permukiman warga. Langkah itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mengingat pemerintah pusat dan WHO sudah mengimbau agar setiap warga menggunakan masker, sehingga kami berinisiatif membantu warga untuk menyediakan masker,” kata Dian, Senin (13/4).

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, tiga lokasi yang jadi sasaran penyemprotan yakni di RW 02 Paguyuban, RW 11 Petireman, dan RW 16 Kriyan Timur. “Kita akan berlanjut. Hari ini ada tiga titik dan semuanya ada di Kecamatan Lemahwungkuk,” ujarnya.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk sterilisasi kawasan permukiman warga. Sehingga mempersempit ruang gerak penyebaran Covid-19. ‚ÄúDengan maksud untuk sterilisasi lingkungan warga,” kata dia.

Dian berharap, wabah Covid-19 segera berlalu dan kondisi bangsa ini kembali normal. “Semoga dengan banyaknya upaya pencegahan, serta masyarakat yang tertib menjaga kebersihan, pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya. (Aming)

BACA JUGA:   Kasus Positif Covid-19 Majalengka Bertambah Dua

Komentar

News Feed