oleh

Alumni SMPN 2 Sindang ’91, Berikan Sumbangan untuk Dimas

Indramayutrust.com – Sumbangan untuk bocah penderita ginjal bocor, Dimas Bayu Saputra (5), asal Desa Jangga blok Karanganyar, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, datang dari berbagai kalangan masyarakat yang peduli terhadap kondisi Dimas.

Seperti halnya bantuan dari Alumni SMPN 2 Sindang ’91, yang langsung diberikan kepada Dimas dan diserahkan melalui Kepala desa Jangga, Nedi Prasetyo A.Md, yang juga merupakan Alumni di SMPN 2 Sindang ’91, dengan didampingi BHABINKAMTIBMAS Desa Jangga, H. Sumiyoto.

Nedi menuturkan, jika bantuan yang diberikan tersebut atas inisiatif alumni SMPN 2 Sindang ’91, yang dikomunikasikan melalui group WhatsApp. Sumbangan tersebut juga merupakan sukarela, sebagai bentuk peduli sesama yang membutuhkan.

“Teman-teman Alumni SMPN 2 Sindang ’91 ini, awalnya melihat dari beberapa media online dan cetak, tentang berita Dimas tersebut, kemudian kita langsung menggalang dana untuk membantunya,” ungkapnya, Rabu (31/08).

Bantuan tersebut, kata Nedi, dikumpulkan dengan ditransfer dari teman-teman Alumni, dan terkumpul sebesar Rp 3,3 juta dari teman-teman alumni SMPN 2 Sindang tahun ’91.

“Alhamdulilah mereka (Alumni SMPN 2 Sindang ’91, red), langsung merespons dengan bersama-sama menggalang dana untuk membantu Dimas,” tuturnya.

Selain itu, Alumni SMPN 2 Sindang ’91 juga masih terus menjalin silaturahmi dan tetap solid dalam gerakan sosial lainnya, dengan terus melakukan komunikasi atas kondisi sosial masyarakat di Indramayu.

Atas Bantuan tersebut, ibunda Dimas, Duniah, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pengobatan Dimas.

“Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya untuk Dimas,” Katanya.

Setelah mendapat bantuan tersebut, Dimas langsung dibawa ke RSUD Indramayu dengan didampingi Pihak Desa Jangga, agar segera mendapatkan bantuan medis untuk Dimas. (Didi)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed