oleh

Alumni SMPN 2 Palimanan Angkatan 1990 Bakal Gelar Reuni

Cirebontrust.com – Upaya untuk meningkatkan tali Silaturahmi bersama di antara teman seperjuangan di saat masih duduk di bangku sekolah, alumni SMPN 2 Palimanan yang menjadi panitia pelaksana kegiatan pertemuan bersama menggelar reuni alumni SMP 2 Palimanan angkatan tahun 1990.

Menurut panitia pelaksana, kegiatan tersebut bakal digelar pada 29 Juni 2017 mendatang, dengan memilih tempat di salah satu rumah makan yang ada di sekitar obyek wisata telaga remis.

Dalam kegiatan pertemuan alumni SMPN 2 Palimanan, bakal diisi kegiatan santai bersama saling berbagi pengalaman dan direncanakan bahwa kegiatan reuni tersebut bakal digelar secara rutin dengan dikemas kegiatan sosial.

“Ini sudah lebih dari 30 tahun, kita belum bertemu kembali bersama teman-teman saat SMPN 2 Palimanan khususnya angkatan tahun 1990. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa bersilaturahmi bersama untuk saling berbagi cerita dan pengalaman,” ujar Maemunah, salah satu penitia pelaksana acara Reuni tersebut.

Reuni yang baru digelar kali pertamanya ini, diharapkan akan memberikan semangat kebersamaan teman-teman, khususnya alumni SMPN 2 Palimanan angkatan 1990 agar bisa menggelar pertemuan kembali dan lebih memberikan makna kepada semua alumni.

Pertemuan yang bakal digelar pada 29 Juni 2017 mendatang, diakui oleh panitia pelaksana sangat mendadak, dengan diawali pertemuan beberapa rekan dan langsung direncanakan menggelar reuni pertama kali bakal digelar tersebut.

“Kami berharap kegiatan nanti bisa berjalan lancar, teman-teman juga bisa hadir dalam kegiatan ini,” sambung Jari dan Runa yang diamini Ike Aprike serta panitia pelaksana lainnya. (Asna)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Kembali Raih WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed