oleh

Alumni SMA Negeri 4 Cirebon Angkatan 2006 akan Gelar Reuni

CIREBON (CT) – Alumni SMA Negeri 4 Kota Cirebon angkatan 2006 bulan depan akan mengadakan reuni akbar atau Minggu (11/09), di Umah Kebon, Metland Hotel Cirebon.

Ketua Panitia, Indra, mengungkapkan, reuni ini sebagai wadah atau sarana bagi alumni SMAN 4 Cirebon yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia untuk menyambung tali silaturrahmi kembali.

“Awalnya ide untuk menggelar reuni akbar ini tercetus saat acara buka puasa bersama di Batik Kitchen Trusmi, bulan Ramadhan lalu,” katanya.

Dijelaskan Indra, reuni ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 200 alumni. Selain itu, panitia juga mengundang guru-guru yang dulu pernah mengajar.

Sesuai tema yang diusung, yakni “Recalled, Fun, and Charity”, reuni ini dipastikan lebih dari sekadar seremoni belaka. Akan ada keakraban, keseruan, dan kehangatan antar alumni yang melebur jadi satu di dalamnya. Ada juga kegiatan amal, hiburan live music, sulap, dan lain-lain.

Konsep reuni ini dijamin berbeda dengan konsep acara serupa yang pernah diadakan pihak lain. Indra mencontohkan dari waktu pelaksanaan acara. Reuni lain biasanya dilaksanakan dari pagi hingga siang atau sore hari. Tapi di reuni alumni SMAN 4 Cirebon ini digelar mulai pukul 15.00 WIB atau sore sampai malam hari.

“Reuni ini juga akan dihadiri CEO dan Founder Trusmi Group, Ibnu Riyanto, yang juga salah satu alumni SMAN 4 Cirebon angkatan 2006,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed