oleh

Alfamart Kembali Raih Social Media Award 2014

Jakarta (CT) – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (ALFAMART) kembali meraih Social Media Award 2014, Penghargaan ini berikan karena Perusahaan memiliki sentiment sekaligus share of voice yang baik di social media. Pembicaraan konsumen di social media yang dimaksud meliputi network site (Facebook dan Twitter), blog, news, video, forum dan images. Penghargaan diterima oleh Nur Rachman, Corporate Communication General Manager Alfamart di Jakarta (13/11).

Perusahaan mengelola dengan serius jejaring social yang digunakan Alfamart. Untuk social network official account Alfamart terdiri dari Facebook yakni Alfamart Sahabat Indonesia, Twitter dan Picmix dengan nama akun @alfamartku, Line, Kakaotalk, BBM Channel dengan nama akun Alfamart. Dari seluruh jejaring social tersebut LINE menjadi jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh konsumen Alfamart.

Dalam menjaga sentiment dan share of voice yang baik di social media, hal yang utama harus dilakukan yakni menjaga pelayanan di toko.

“Performance pelayanan yang dijalankan oleh crew toko merupakan hal yang utama, karena opini positif maupun negatif terbentuk berlandaskan fakta dan pengalaman berbelanja konsumen, jadi pelayanan di toko tetap menjadi hal utama,” jelas Nur Rachman. (CT-125)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed