oleh

Ajang Kreatif “Loop KePo” Ciptakan Generasi Digital Positif

Cirebontrust.com – Telkomsel mengadakan program karya bertajuk Loop Kreatif Project (Loop KePo) 2017 yang ditujukan bagi anak muda, khususnya yang ada di Jawa Barat.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono menjelaskan melalui Loop KePo, Telkomsel mengajak generasi muda untuk menggali potensi diri dengan membuat konten digital berkualitas.

“Dengan konten tersebut, mereka bisa mengekpresikan berbagai keseruan tentang kegiatan ekstrakulikuler dan hobi melalui video dari sekolah masing-masing,” katanya.

Agustiyono menerangkan, bertajuk “Capture Your Awesome Moment of Activities”, Lopp KePo sudah memasuki tahun ketiga. Tahun ini, Loop KePo 2017 akan menyambangi 212 sekolah di 53 kota di Indoensia yang 12 kota diantaranya berada di Jawa Barat.

Tahun lalu, Jawa Barat menjadi penyumbang submission terbesar dengan tujuh ribu video yang diunggah.

Roadshow Loop KePo 2017 digelar hingga September mendatang. Di Kota, kegiatan edukatif tersebut digelar di SMAN 7 Kota Cirebon, Jumat (28/07) menghadirkan mentor Skinny Indonesian 24.

Selain berbagi pengalaman, Skinny Indonesian 24 memberikan pengetahuan dan tips membuat video digital kepada para siswa.

Kehadiran mentor diharapakan juga menambah antusias para siswa dalam membuat video submission. Masing-masing sekolah ditargetkan mampu membuat 200 video submissio.

“Kami akan terus mendukung segmen muda yang punya jiwa kreatif agar bisa mengekspresikan ide dan minatnya, sehingga menjadi generasi digital yang positif serta bertanggungjawab terhadap kontennya,” ujar Agus.

Sedangkan Loop KePo Challenge tahun ini mengajak para loopers mengekspresikan keseruan dalam kegiatan ekstrakulikuler dan hobi. Ada lima kategori yang dipilih, yakni seni budaya, komunikasi, sains, olahraga, dan organisasi. Video hasil karya dapat diunggah langsung di www.loop.co.id.

Agus menambahkan, video yang terpilih akan mendapatkan hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp1 juta dan ActionCam GoPro. Sedangkan pemenang hadiah utama akan mendapatkan smartphone Samsung S8.

“Pemenang utama juga berkesempatan membuat video bersama mentor utama, yakni youtuber Skinny Indonesian 24 dan Salshabilla,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed