oleh

Agus Supriyadi Bukber bersama Pengurus NasDem Kab. Cirebon

Cirebontrust.com – Untuk memperat talih silahturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon dan PAC Partai Nasdem, salah satu bakal calon bupati dari Partai NasDem, Agus Supriyadi  menggelar buka puasa bersama (Bukber) di salah satu rumah makan di kawasan Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (31/05).

Menurut Agus Supriyadi, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk lebih mempererat silaturahmi di keluarga besar partai NasDem, juga untuk mematangkan dalam menyukseskan Pilbup 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, memang hari ini seluruh pengurus DPD NasDem dan PAC se-Kabupaten Cirebon kumpul di sini dalam rangka buka bersama untuk mempererat silaturahmi. Dan tentang kematangan serta kesiapan saya untuk Pilbup 2018,” kata Agus usai kegiatan buka bersama kepada Cirebontrust.com.

Meski dirinya merupakan bagian yang baru masuk dan bergabung dalam partai tersebut, namun semua keluarga besar NasDem menerimanya dengan baik. Bagaimanapun, kata Agus, dirinya harus totalitas dan loyal terhadap partai tersebut.

“Dan insya Allah, rekom pun sedang saya perjuangkan dan semoga jatuh ke tangan saya. Bahkan, di samping buka bersama ini, dari saya dan tim ada paket bagi sembako dan mengagendakan taraweh keliling,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed