oleh

Abdul Muhyi Pimpin GEMA Mathlaul Anwar

KUNINGAN (CT) – Abdul Muhyi terpilih menjadi ketua Generasi Muda Matlaul Anwar (Gema MA) Kabupaten Kuningan periode 2014-2019, hal itu menyusul setalah melakukan kegiatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Jumat malam (21/11), di Ponpes Al Mutawally, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Pria yang akrab di sapa Amuy itu resmi menggantikan ketua sebelumnya Engkos Kosim Abdullah.”Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Insya Allah kedepan, roda organisasi ini sesuai dengan ruh organisasi dan amanah yang ada dalam konstitusi. Namun hal itu tentunya memohon bimbingan kepada ketua demisioner untuk terus mengawal roda organisasi kedepannya.” Kata Amuy.

Menurut Amuy, GEMA MA Kuningan sudah selayaknya memposisikan diri sebagai lumbung kaderisasi yang mencetak kader – kader berkualitas, baik diinternal organisasi maupun di masyarakat. “GEMA MA sebagai tempat terbitnya kader Mathlaul Anwar agar berkarya memberikan sumbangsih untuk membangun peradaban ” tutur Amuy yang juga Bendahara DPD KNPI Kuningan.

Sementara itu, ketua GEMA MA demisioner , Engkos Kosim Abdullah mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Abdul Muhyi. “Semoga dibawah kepemimpinan beliau, GEMA MA Kuningan bisa lebih baik dan memberikan sumbangsih positif serta ikut mewarnai kegiatan – kegiatan kepemudaan baik regional maupun nasional,” tandas Engkos. (CT-111)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Musnahkan 465 Gram Sabu

Komentar

News Feed