oleh

2 Orang Positif Covid-19 Masih Sekeluarga dengan Pasien Perdana di Kota Cirebon

Citrust.id – Dua warga Kota Cirebon yang diketahui positif Covid-19 merupakan anggota keluarga dari pasien perdana dan sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Edy Sugiarto MKes, Jumat (1/5) malam. Ia membenarkan, dua pasien positif Covid-19 yang baru diketahui masih memiliki keterkaitan dengan kasus positif perdana.

“Dua pasien tersebut masih ada kaitannya dengan pasien perdana yang positif dan sudah meninggal dunia. Warga Kota Cirebon,” ungkap Edy.

Keduanya berdomisili di Kota Cirebon. Namun memilih untuk dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. “Yang bersangkutan warga sini. Tapi dirawat di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, penambahan dua orang positif Covid-19 juga sudah masuk dalam data yang ditampilkan di website resmi covid19.cirebonkota.go.id sejak Jumat (1/5). Secara keseluruhan terdapat 6 orang positif Covid-19 di Kota Cirebon.

Dari total 6 orang positif Covid-19, seorang telah meninggal dunia, seorang sudah sembuh, dan 4 orang lainnya masih dalam pengawasan. (Aming)

Komentar