oleh

Hari AntiKorupsi Internasional, Kejari Kuningan Mesra dengan Ormas dan LSM

Citrust.id – Peringatan Hari Anti-Korupsi Internasional (HAKI) yang biasanya menjadi momen untuk para aktivis, ormas dan LSM untuk berunjuk rasa pada penegak hukum dan pemerintah, tidak terlihat tahun ini di Kabupaten Kuningan.

Puluhan pengurus Ormas dan LSM se-Kabupaten Kuningan terlihat akrab bersama sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri dan Pemkab Kuningan dalam peringatan HAKI 2018 di halaman Kejari Kuningan, Senin (10/12/2018).

Nampak hadir Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar, Inspektorat, Kabag Humas Setda, para ketua ormas dan LSM serta tokoh masyarakat.

Kajari Kuningan, Adhyaksa Darma Yuliano, memaparkan, pihaknya, sengaja mengundang para pengurus ormas dan LSM untuk duduk bersama dalam peringatan HAKI tahun ini yang bertemakan “Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi, Tanpa Korupsi, Indonesia Berprestasi”.

Dikatakan Adhyaksa, ada beberapa kegiatan dalam peringatan HAKI hari ini. Pertama, upacara penyampaian amanat Jaksa Agung RI dilanjutkan aksi penempelan stiker dan penyebaran pamflet himbauan anti korupsi kepada masyarakat.

“Intinya, kami ingin bersinergi dengan semua komponen di Kabupaten Kuningan untuk bersama memberantas dan mencegah tindak pidana korupsi,” tegasnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed