oleh

Kurang dari 24 Jam, Penemuan Mayat Kembali Terjadi di Kuningan

Citrust.id – Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Kuningan dalam waktu kurang dari 24 jam. Warga Dusun Rumahjegeng II, Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, ditemukan telah membusuk di kawasan hutan milik Perhutani, Kecamatan Garawangi, Selasa (7/9) siang.

Kepala Desa Tembong, Suhara mengatakan, jasad korban bernama Andi berusia 29 tahun. Korban ditemukan warga sekitar saat sedang bekerja di dalam hutan.

“Korban sempat menghilang. Ia sudah lama dicari keberadaannya kira-kira dalam dua bulan terakhir atau sejak akhir Juli lalu,” ujar Suhara.

Andi sempat dikabarkan hilang saat pergi mencari rumput. Sejak itu, korban tidak kembali ke rumah alias menghilang secara misterius. Korban berhasil dievakuasi petugas dari tim medis dan Polres Kuningan. Hingga berita ini diterbitkan, jasad Andi masih dalam proses identifikasi petugas.

Sementara itu, Kasatreskrim Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja menuturkan, korban ditemukan pada pukul 11.50 WIB oleh Asnen, warga Dusun Sindanhmulya

“Saat akan mencari rumput, saksi menemukan jenazah korban di tengah hutan,” ujar AKP Danu.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga pun tidak menginginkan untuk dilakukan otopsi. Oleh karena itu, korban diserahkan kepada pihak keluarga. (Andin)

Komentar

News Feed