oleh

Aktivis Nilai Pansel Sekda Tidak Objektif

Citrust.id – Aktivis daerah yakni Maman menilai panitia seleksi sekretaris daerah tidak objektif terhadap pelaksanaan kegiatan open biding.

“Apalagi dengan lolos tiga nama yakni Deni Kadishub, Dian Kadisdik, dan Ukas Kadis ketahanan pangan. Ada dengan Pak Ridwan kadis DPRPP itu tidak lolos?” tanya Maman kepada wartawan saat ditemui di ruang Humas Setda Kuningan, Selasa (26/9/2018).

Melihat perkembangan ini, kata Maman, sebagai owner dalam hal ini Bupati Kuningan itu harus melakukan tindakan. Pasalnya, melihat sosok Ridwan yang tak lolos dari penilaian timsel.

“Pak Ridwan itu kan sukses mengantarkan Pak Acep dalam Pilkada kemarin. Kemudian, untuk program kegiatan pemerintah itu mumpuni dan sangat tertib administrasi,” kata Maman.

Diketahui sebelumnya, dalam kegiatan open biding menuju kursi Sekda Kuningan itu lolos dan sudah mengerucut terhadap tiga nama. Di antaranya, DR. H Dian Rahmat Yanuar Kepala Disdik dan Budaya, DR. Ukas Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, dan Deni Kadishub Kuningan./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed