oleh

[BREAKING NEWS] Walikota Lantik Pejabat Eselon IIb Pemenang Open Bidding, Ini Nama-namanya

Citrust.id – Berakhir sudah spekulasi mengenai siapa saja yang akan dilantik Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH untuk menjadi pejabat eselon IIb hasil dari lelang jabatan atau open bidding.

Jumat (8/11) pagi ini, Walikota Azis melangsungkan pelantikan di ruang rapat utama Adipura Balaikota Cirebon. Tujuh orang yang dilantik yakni Drs Agus Herdyana MSi sebagai Asisten Administrasi Umum Setda, Suwarso Budi Winarno AP MSi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Syaroni ATD MT sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

Irawan Wahyono MPd sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Drs Sosroharsono S sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ma’ruf Nuryasa AP sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) dan Agus Suherman SH MH sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraha Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP).

Mereka terpilih sebagai pemenang open bidding setelah melewati beberapa tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi, uji kompetensi, presentasi makalah, wawancara, hingga tes kesehatan. Pada tahap final, terdapat 3 orang finalis di tiap-tiap jabatan yang dilelangkan tersebut.

Meski ketiganya dinyatakan laik untuk menjadi pejabat eselon IIb, tapi akhirnya walikota hanya memilih satu orang di masing-masing jabatan. (Aming)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed