oleh

Zaenal Muttaqin Pimpin Kurash Jawa Barat

Citrust.id – H. Zaenal Muttaqin terpilih secara aklamasi pimpin Pengurus Provinsi Federasi Kurash Indonesia Jawa Barat masa bakti 2022-2026, Rabu (20/7/2022), di Hotel Arion Suites, Bandung.

Pada pidato pertamanya sebagai ketua Ferkushi Pengprov Jawa Barat

Zaenal menyampaikan, pihaknya akan memajukan Kurash Indonesia pada umumnya dan Jawa Barat Pada khususnya.

“Saya akan segera membentuk kepengurusan dan menyelenggarakan rapat kerja daerah. Waktunya dalam waktu dekat,” ujar Zaenal Muttaqin, pada pidato pertamanya usai dipercaya pimpin Kurash Jabar.

Pengusaha asal Cirebon itu mengungkapkan, rapat kerja tersebut harapannya akan menghasilkan program kerja yang mengacu pada pogram kerja PB Ferkushi.

“Pelansanaan rapat kerjanya bersamaan dengan pelantikan Pengprov Ferkushi Jabar yang Insyaallah pada bulan Juli ini,” lanjutnya.

Tidak berlama-lama, Zaenal yang juga suami dari ketua DPRD kota Cirebon, Affiati, S.Pd., itu langsung tancap gas menyiapkan segala hal yang akan menunjang program kerjanya.

“Dengan menggaet Arhanudse 14 Cirebon, misalnya, untuk menjadi pusat pelatihan. Selain itu, bekerja sama dengan beberapa pesantren di Cirebon guna pembinaan atlet kurash usia dini sesuai petunjuk Ketua Umum PB Ferkushi Bapak Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin,” pungkasnya. (Haris)

Komentar