oleh

Wu Boba Cirebon Tawarkan Varian Menu Rendah Gula

Citrust.id – Wu Boba Cirebon menghadirkan minuman Boba asal Taiwan yang tengah popoler dengan rasa yang manis dan creamy, dipadukan dengan boba yang kenyal.

Co-Founder Wu Boba, Fanny Puspitasari, menjelaskan, Wu Boba menggunakan bahan berkualitas dan higienis yang lembut dan pecah di mulut. Bahan yang digunakan antara lain, Brown Sugar, Macchiato, Cheese Foam, Milk, Matcha, Capucino, dan Ovaltine.

Sedangkan menu andalannya antara lain Wu Signature, Wu Triple Choklat, Chessy Queen Capucino, dan Matha Macchiato. Selain itu, ada makana ringan, seperti Snack Chrispy Chicken dan Potato Chips. Tersedia berbagai tambahan toping.

“Produk kami bisa dinikmati kalangan anak-anak hingga orang tua. Bahkan, minuman yang kami sajikan termasuk less sugar atau rendah gula, sehingga ramah dikonsumsi bagi mereka yang punya diabetes. Untuk pecinta manis bisa ditambahkan Brown Sugar,” ucap Fanny, Kamis (18/6), di Wu Boba House, Jalan Ciremai Raya, Perumnas, Kota Cirebon.

Di tempat yang sama, Co-Founder Wu Boba, Hendry Hermawan, menuturkan, Wu Boba lahir dari ide tiga bersaudara, yakni Hendry Hermawan, Fanny Puspitasari Hermawan, dan Christian Hermawan. Kata “Wu” berasal dari marga founder. Sedangkan Boba adalah produk atau menu utama Wu Boba Cirebon.

“Kami bertekad mengaplikasikan nilai-nilai kekeluargaan saat melayani konsumen, berpartner dengan franchise maupun bekerja sama dengan tim, tanpa mengurangi profesionalisme dalam memberikan produk terbaik,” jelasnya.

Dikatakan Hendry, Wu Boba menghadirkan tempat untuk nongkrong yang nyaman. Sasarannya adalah para milenial, keluarga maupun komunitas.

“Segmentasi kami adalah para milenial dan keluarga yang suka minuman dan makanan kekinian. Tidak luput komunitas yang hobi nongkrong,” ujarnya.

Hendry menambahkan, Wu Boba menggandeng Rons Tour sebagai mitra dalam mengembangkan Wu Boba menjadi minuman boba hits asli dari orang Cirebon.

BACA JUGA:   Besok, Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

“Kami pun menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Franchisor Wu Boba Cirebon, Roni Backtiar, mengatakan, ia menawarkan konsep hangout anak muda yang nyaman dan tematik. Ke depan, tidak menutup kemungkinan ada live music tematik serta tempat komunitas yang ingin mengadakan acara.

“Tersedia ministage dan podcaster. Yang ingin menggunakan tempat di Wu Boba Cirebon, kami menyambut dengan tangan terbuka,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed