oleh

Warga Perumahan Tuk Mudal Indah Krisis Air Bersih

Cirebontrust.com – Hampir seluruh warga di Perumahan Taman Tuk Mudal Indah mengeluhkan kesulitan pasokan air bersih dai PDAM. Bahkan, terhitung sejak tiga hari lalu, PDAM sudah tidak ngocor membuat warga harus membeli di luar kampung mereka.

Menurut Ketua RW 10, Suhadi warganya di Taman Tukmudal Indah sudah cukup lama mengeluhkan masalah matinya air PDAM, dikarenakan adanya kebocoran di daerah Mandala Dukupuntang.

Bahkan dijanjikan oleh kepala cabang PDAM akan mengalir kembali malamnya, ternyata sampai 3 hari air belum juga ngocor.

Warga pun berupaya menanyakan kepada pihak PDAM, minta kepastian agar segera terpenuhi kebutuhan air bersih, dihubungi melalui telepon pun pihak PDAM tidak pernah menanggapi.

“Meski ada air tangki tidak bisa membantu warga, karena waktu yang tidak pasti dan kalau pun ada di saat warga tidak ada dirumah. kalau pun ada, hanya ibu-ibu saja, yang tentunya tidak kuat untuk mengangsu air,” jelasnya.

Kejadian ini, selalu berulang-ulang dan jawaban PDAM selalu sama ada kebocoran dan perbaikan, peningkatan pelayanan, nyatanya warga tetap kesulitan.

“Anehnya yang selalu menjadi pertanyaan kami, PDAM beralasan ada kebcoran di Mandala dan Kenanga di saat air PDAM mati. Pasti jawabannya selalu itu, sudah berulang-ulang lebih dari 6 kali,” tukasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed