oleh

Warga Palimanan Dapat Hadiah Motor dari Alfamart

Citrust.id – Nurmalia merupakan salah satu dari ribuan pelanggan Alfamart yang beruntung. Ibu satu anak itu mendapatkan hadiah berupa satu unit motor Yamaha Mio setelah berbelanja di salah satu gerai Alfamart, Jalan Ki Ageng Tepak, Palimanan Cirebon, pada 29 Juli 2019.

Sepeda motor itu adalah salah satu hadiah program Belanja Ngacir Alfamart yang berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2019. Hadiah yang diberikan berupa 100 unit motor Yamaha Mio dan N-Max yang diundi secara sistem setiap harinya. Pemenang undian acak tersebut dapat diketahui langsung melalui bagian bawah struk setelah konsumen berbelanja.

Nurmalia mengaku hanya berbelanja koin Kiddy Ride seharga Rp7.500. Saat itu, anaknya ingin naik Kiddy Ride di Alfamart. Nurmalia tidak tahu Alfamart menggelar promo berhadiah tersebut. Ia bahkan sempat mengabaikan struk. Usai bermain bersama anaknya, ia langsung pulang tanpa mengetahui bahwa telah memenangkan satu unit motor.

“Waktu itu, saya pulang dari pasar lalu mampir di Alfamart karena anak saya ingin bermain kiddy ride. Tidak sempat juga lihat struk belanja, langsung pulang ke rumah. Tidak lama setelah itu, saya kembali ke Alfamart tanya ke kasir benar apa tidak saya dapat motor,” tutur warga Desa Panongan, Palimanan, Kabupaten Cirebon itu.

Setelah diberi tahu bahwa dirinya memenangkan satu unit Yamaha Mio, Nurmalia, sempat tidak percaya. Ia berterima kasih kepada pegawai Alfamart yang telah memberi tahu dirinya memenangkan program Belanja Ngacir Alfamart.

“Alhamdulillah, terima kasih Alfamart. Saya tidak menyangka dapat motor dan tadi sampai mau datang ke rumah saya sambil bawa motor. Ini juga hadiah pertama yang pernah saya terima dari Alfamart,” ujarnya.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Sementara itu, Kepala Cabang Alfamart Plumbon, Lilik Soehada, menjelaskan, Belanja Ngacir Alfamart merupakan program nasional yang dijalankan seluruh cabang Alfamart di Indonesia.

Program itu sengaja diberikan sebagai kejutan bagi konsumen setianya. Untuk dapat mengikuti program itu, konsumen cukup melakukan pembelian di gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

“Kami juga tidak mematok minimal pembelajaan. Bahkan Bu Nurmalia yang berhasil mendapatkan motor ini juga hanya belanja senilai Rp7.500,” kata Lilik, Rabu (31/7/2019).

Lilik menambahkan, sejauh ini baru satu konsumen yang beruntung mendapatkan motor dari program Belanja Ngacir Alfamart. Artinya, kesempatan untuk memenangkan satu unit motor masih terbuka lebar hingga 30 September 2019.

“Jadi untuk konsumen Alfamart, semakin banyak berbelanja di Alfamart, berapa pun jumlahnya, maka semakin besar juga kesempatan untuk bisa memdapatkan motor Yamaha Mio atau N-Max. Hadiah ini diberikan setiap hari secara acak di seluruh gerai Alfamart di Indonesia,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed