oleh

Warga Dukuhsemar Ditemukan Tewas di Kawasan GOR Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Seorang pria yang diketahui bernama Darusman (37), warga Dukuhsemar, Kelurahan Harjamukti, Cirebon Kota yang berprofesi sebagai pedagang pakaian di stand pameran pasar malam di sekitar gelanggang olah raga (GOR) Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas.

Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Sindang, AKP Iin Suketi dan Kasubag Humas, AKP Ramauli Tampubolon menerangkan, penemuan jasad korban berawal saat seorang pedagang nasi padang, Ramli Caniago (50) warga Karanganyar, Kelurahan/Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon sedang menunggu dagangannya.

Ramli merasa curiga saat melihat darah dari hidung dan mulut korban yang dikiranya tengah tertidur. Belakangan korban diketahui sudah tidak bernafas. Petugas dari Polres Indramayu yang datang ke lokasi langsung melakukan identfikasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Setelah kami mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan bersama tim medis. Kami menduga, kematiannya karena sakit. Pasalnya tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan. Dari saku celananya, kita temukan sebuah dompet warna hitam berisikan uang, STNK motor, sebuah ATM dan KTP,” ujar Iin, Selasa (19/01). (Dwi Ayu)

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita tanpa Busana di Pantai Kejawanan

Komentar

News Feed