oleh

Warga Cijati Bangun Masjid Megah secara Gotong Royong

Citrust.id – Bupati Majalengka Karna Sobahi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ali Imron, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Rabu (11/3).

Ketua panitia pembangunan masjid, Adhari, menjelaskan, pembangunan masjid dibantu Yayasan Islam Asyifa sebesar Rp1,7 miliar berupa material. Pemerintah Kabupaten Majalengka telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid itu sebesar Rp100 juta, bantuan dari Baznas Rp50 juta dan keluarga Bupati Majalengka Rp150 juta.

“Pembangunan diharapkan selesai dalam kurun waktu tujuh bulan. Pelaksanaannya dilakukan tim dibantu secara gotong royong oleh masyarakat Cijati,” ungkapnya.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, pembangunan masjid itu dilakukan secara gotong royong. Masyarakat bisa membantu, baik secara materi maupun tenaga.

“Diharapkan setelah selesai pembangunan nanti, masjid ini bisa dipelihara dengan baik. Selain itu, diisi dengan kegiatan agama supaya tempat ibadah yang megah ini bisa ramai dengan nuansa Islami,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Bupati Majalengka Mutasi Ratusan Pejabat di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed