oleh

Walikota Ingatkan PDAM Soal Pengisian Air Kolam Renang Khusus PON

CIREBON (CT) – Perusahaan Daerah Air Minum Kota Cirebon diingatkan agar mengatur saat menggunakan air untuk kepentingan PON 2016 nanti. Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengatakan penggunaan air dari PDAM untuk mengisi kolam renang Caterine Surya yang digunakan untuk PON tidak menimbulkan masalah di tengah masyarakat.

Dikatakan oleh, Azis seusai rapat dengan jajaran Direksi PDAM Kota Cirebon di Aula utama PDAM, Azis meminta agar persoalan air jangan sampai berdampak kepada kebutuhan air bagi masyarakat.

“Nah ini kan persoalannya kan jangan sampai warga ini kekurangan air. Kolam renang ini, airnya dari PDAM. Jadi jangan sampai bisa mengisi kolam renang, tapi warga kesulitan mendapatkan air,” ujar Azis kepada wartawan, Jum’at (05/02).

Meskipun demikian, pesta olahraga terbesar Nasional menjadi perhatian serius dari Pemkot Cirebon. Azis mengatakan rapat tersebut, juga mempersiapkan antisipasi agar saat pelaksanaan sudah tidak ada kekurangan sarana maupun pra sarana.

“Hal yang perlu diantisipasi, adanya perubahan usulan bentuk kolam dari panitia PON seperti apa. Saya sudah tanyakan dan instruksikan ke PU,” kata Azis.

Azis menambahkan, pihaknya belum menghitung anggaran untuk perbaikan usulan kolam renang tersebut. Menurutnya, butuh lebih dari 6 ribu kubik air untuk memenuhi kolam renang tersebut.

“Biaya nanti akan kami hitung lebih dulu. Untuk air yang dibutuhkan sekitar 6 ribu kubik, tapi ya tadi jangan sampai warga kekurangan air,” tambahnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed