oleh

Walikota Cirebon Kukuhkan Tim Manajer Porda

Citrust.id – Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon untuk Porda Jawa Barat 2018 dikukuhkan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, di Ruang Adipura, Balikota Cirebon, Selasa (13/2).

Pada kesempatan itu, Azis mengatakan, pelantikan kepala dinas (kadis) sebagai Ketua Tim Manajer Porda Kontingen Kota Cirebon baru pertama kali. Sebelumnya dijabat walikota atau sekretaris daerah (sekda).

“Saya berharap di Porda 2018 Kota Cirebon bisa mempertahankan perolehan emas pada ajang porda sebelumnya,” ujarnya.

Ketua Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon, Sukirman, menjelaskan, setelah pengukuhan ini, pihaknya akan bergerak cepat. Seperti berkoordinasi dengan KONI Kota Cirebon menghadapi porda.

“Termasuk nanti akan diadakan sentralisasi atlet,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengatakan, program yang dibuat KONI melalui binpres akan dikoordinasikan dengan ketua tim manajer.”Kami akan laporkan program yang telah dibuat untuk nanti dilaksanakan oleh tim manajer,” jelasnya.

Dikatakan Wati, target di Porda 2018 tidak dicanangkan dalam bentuk ranking tapi perolehan jumlah medali. Minimal mempertahankan perolehan 18 medali emas seperti pada Porda 2014.

“Dengan materi atlet yang telah disiapkan cabor ditambah pemetaan yang telah dilakukan bipres, kami optimis bisa melampaui target 18 emas,” tegasnya. /haris

BACA JUGA:   Milenial Kuningan Gelorakan Persatuan dan Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed