oleh

Wali Band Ramaikan HUT Pertamina ke-57

CIREBON (CT) – PT Pertamina EP Asset 3 kemarin merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke 57 tahun. dipusatkan di Halaman Kantor Wilayah Klayan Kabupaten, Cirebon pada Minggu (14/12) lalu. Kegiatan diawali dengan Lari Marathon sepanjang 10 Kilometer mengitari wilayah Kota Cirebon. Para peserta terdiri dari Pelajar SMP, SMA, Perguruan tinggi, Rombongan atlet, TNI POLRI dan juga masyarakat umum. 

Kepada CT Ketua Panitia kegiatan Suprapno, didampingi jajaran Humas Linggar mengatakan bahwa berbagai kegiatan digelar dalam rangka merayakan HUT Pertamina ke 57 tahun seperti Bhakti Sosial, Olahraga dan lain sebagainya hingga pada acara Puncak. “Semua ramai dalam suka cita HUT Pertamina ke 57, ada Wali Band, Lari marathon, bazar dan lainnya,” ujar Suprapno.

Tercatat, Ribuan Peserta baik yang mengikuti Lari Marathon 10 KM dan juga yang hadir memeriahkan berbagai bazaar dan venue hiburan di halaman kantor PT Pertamina EP Asset 3 Klayan Kabupaten Cirebon. Cuaca yang cerah pun mendukung kegiatan perayaan tersebut yang penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam kegiatan tersebut juga tampil berbagai kesenian tradisional tari – tarian, grup band indie dan penampilan pamungkas dari Grup Band Wali yang sukses meramaikan acara hingga selesai dengan mendendangkan lagu–lagu andalan seperti Yank, Aku Bukan Bang Toyib, Cari Jodoh dan Sejuta. (CT-113)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed