oleh

Wakapolda Jabar Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon

Citrust.id – Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, memantau vaksinasi yang diadakan Polres Cirebon Kota di Grage City Mall, Cirebon.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 serta booster itu disambut antusias masyarakat. Vaksinasi menyasar masyarakat umum, lanjut usia, usia produktif, dan usia 6 sampai 11 tahun.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Jabar juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. Warga pun diminta tidak takut divaksin.

Wakapolda Jabar didampingi Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, juga memberikan sembako kepada lansia dan anak-anak dalam rangka bakti sosial Polri.

Di tempat yang sama, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, menjelaskan, vaksinasi tersebut merupakan program Kapolri dalam mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

“Saya mengimbau masyarakat untuk segera divaksin. Vaksinasi akan mencegah penularan Covid-19. Selain itu, tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tuturnya, Jumat (25/3).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, juga mengimbau masyarakat agar tidak takut divaksin lengkap. Yang belum mendapatkan vaksin bisa menghubungi RT, RW, dan pemerintah setempat.

“Mari kita dukung program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi. Negara yang kuat, masyarakatnya sehat,” pungkasnya. (Haris)

Komentar