oleh

Wahana Lumba-lumba Gratiskan Pengunjung Anak Yatim

Cirebontrust.com – Wahana lumba-lumba dan aneka satwa lainnya di yang digelar di lapangan Joging Track Watubelah Sumber, Kabupaten Cirebon dipadati pengunjung, Minggu (15/10).

Sodikin penangung jawab PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) mengatakan, antusiasme warga untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba terus meningkat.

“Dihari pertama atau kemarin pas pembukaan pentas lumba-lumba dan aneka satwa lainnya alhamdulillah pengunjung diperkirakan 300-an lebih,” kata Sodikin.

Diharapkan kepada masyarakat, khususnya adik-adik pelajar yang belum mengetahui dan penasaran dengan aksi lumba-lumba dan aneka satwa lainnya, bisa datang bersama rombongan sekolahnya,” jelasnya.

Dikatakan Sodikin, harga tiket mulai dari harga Rp.20 ribu hingga Rp.60 ribu, dan khusus bagi anak yatim pihaknya menggratiskan seriap hari Jum’at sore.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Ani (37), dirinya tertarik membawa anaknya untuk melihat pementasan lumba-lumba dan aneka satwa lainnya untuk menambah wawasan.

“Ya mumpung ada waktu, sekaligus agar anak mengetahui hewan mamalia jenis lumba-lumba ini. Lumba-lumba adalah hewan mamalia yang sangat pintar dan lucu, anak-anak sangat senang karena anak saya ini hanya bisa melihat lumba-lumba dari televisi saja,” katanya.

Dirinya menyempatkan momen ini dengan mengabadikan berfoto bersama lumba-lumba. “Dalam sesi sebelum akhir pementasan lumba-lumba berakhir, ada sesi foto langsung dengan lumba-lumba, ya saya ga sia-siakan juga, itung-itung buat kenang-kenangan,” tandasnya. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed