oleh

Wabup Karna Sobahi Hadiri Pisah Sambut Kalapas Majalengka

Majalengkatrust.com – Wakil Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi,MM.Pd, menghadiri acara pisah sambut Kalapas Kelas II B Majalengka, Mulyadi,Bc.IP,SH,M.Si kepada Chandran Lestyono,Bc,IP,SH.MH, Sabtu (14/10).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Majalengka, mengatakan, Kalapas yang lama, Mulyadi, sudah bertugas selama 2 tahun di Majalengka dan ia menyakini dan percaya bahwa Mulyadi mendapatkan penilaian positif dari atasannya, karenanya memperoleh promosi ke lapas kelas I A di Sibolga Sumatra.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini dilakukan,” kata Wabup.

Dikatakan Wabup, kepada Kalapas yang baru diharapkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dapat terus dibina dan dipelihara.

Sementara itu, Kalapas II B Mulyadi,Bc.IP,SH,M.Si yang lama mengatakan, terlalu berat untuk meninggalkan Kabupaten Majalengka ini, banyak sekali kenangan terutama hubungan silaturahmi yang begitu akrab dan harmonis dengan semua elemen masyarakat, baik kepada Pemkab Majalengka, Polres Majalengka maupun Instansi lainnya.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas segala tindak tanduk, baik sikap dalam selama menjalankan tugas di Majalengka dan kami mohon pamit semoga di tempat yang baru nanti dapat menjalankan amanah dengan baik,” ungkap Mulyadi.

Sementara Kalapas yang baru, Chandran Lestyono,Bc,IP,SH.MH, juga memohon doa dan dukungannya untuk bisa menjalankan amanah saat ini menjadi Kalapas II B Majalengka dengan baik.

“Semoga kami bisa mejalankan amanah ini dan kami juga berjanji akan melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan,” ungkap Chandran Lestyono.

Hadir dalam acara ini, selain Wakil Bupati Majalengka, juga dihadiri Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman,SH.I, Ketua PN Majalengka, Kejari Majalengka, Kakanwil, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0617/Majalengka yang mewakili dan para tamu undangan lainnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed