oleh

Viral! Ini Tanggapan Disdik Kab. Cirebon Soal Kasus Perundungan di SMPN 2 Ciwaringin

Cirebontrust.com – Menanggapi kasus perundungan atau Bully yang terjadi kepada siswi SMPN 2 Ciwaringin yang videonya sempat viral, Kepala Bidang SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon H Mashuri mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah melakukan konfirmasi kepada pihak SMPN 2 Ciwaringin, namun belum datang secara langsung karena Mashuri saat ini masih mengikuti pelatihan di Sulawesi.

“Saya sudah menghubungi pihak SMPN 2 Ciwaringin, tapi belum datang secara langsung,” katanya saat dikonfirmasi Cirebontrust.com.

Menurut Mashuri, dirinya meminta kepada pihak SMPN 2 Ciwaringin agar menyelesaikan persoalan tersebut secepatnya.

“Karena videonya sudah viral, dan meski saya jauh sedang berada di Sulawesi tapi saya terus koordinasi dengan pihak SMPN 2 Ciwaringin. Saya tidak mau lagi-lagi wajah pendidikan kita tercoreng oleh kelakuan siswa seperti ini,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, menurut Mashuri, masing-masing orangtua sudah dipanggil oleh pihak sekolah.

“Saya harap sudah ada perdamaian di antara mereka, dan saya minta peranan sekolah serta orangtua untuk terus selektif memantau pergaulan siswa serta anak-anaknya,” kata Mashuri.

Mashuri menambahkan, baru minggu depan dirinya pulang dari Sulawesi, dan berjanji akan langsung datang ke SMPN 2 Ciwaringin untuk mengetahui secara langsung penyelesaian persoalan tersebut. (Iskandar)

BACA JUGA:   Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Penduduk 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed