oleh

Vaksinasi Covid-19 bagi Pekerja Layanan Publik Kota Cirebon Lampaui Target

Citrust.id – Vaksinasi Covid-19 untuk warga Kota Cirebon yang bekerja di bidang layanan publik mencapai 120 persen. Pencapaian tersebut melebihi jumlah yang ditargetkan sebelumnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi, mengatakan, vaksinasi sektor pelayanan publik di Kota Cirebon sudah melampaui target. Dari target 24 ribu orang, yang tercapai  26 ribu orang atau 120 persen.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama semua pihak. Kota Cirebon menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang paling cepat melaksanakan vaksinasi Covid-19,” ungkap Agus, Kamis (27/5).

Saat ini, Pemda Kota Cirebon tengah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lanjut usia (lansia). Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi lansia, Pemda Kota Cirebon sudah meminta semua camat untuk memobilisasi lansia yang ada di wilayah kerja mereka.

“Seiring dengan bertambahnya vaksin Covid-19 yang kami terima dari Provinsi Jabar, kami berharap terjadi percepatan vaksinasi Covid-19 untuk lansia,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan bagian dari ikhtiar untuk mempercepat berakhirnya Covid-19.

“Pak Wali Kota juga menitipkan pesan, agar kolaborasi, sinergitas, dan kerja sama antar dua lembaga, yaitu DPRD dan Pemda Kota Cirebon, bisa lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed