oleh

Ulama Wilayah Selatan Majalengka Dukung Pasangan Sopan Santun

Citrust.id – KH Agus Sudrajat dari Desa Cidadap Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka mengatakan, para kiai dari kecamatan Cingambul, Bantarujeg, Malausma dan Lemahsugih menyambut pencalonan paslon nomor 3 Dr. H. Sanwasi dan H. Taufan Anshar.

“Kenapa para kiai sepakat mendukung pasangan Sanwasi-Taufan Anshar, karena mendukung regulasi Perda sertifikasi baca tulis al-quran untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi,” ungkap Kiai Agus saat kampanye terbuka di lapangan desa Salawangi, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Senin (19/02).

Faktor kedua, lanjut Dia, asangan Sopan Santun mendukung Perda anggaran bagi pondok pesantren, majelis taklim, Madrasah dalam anggaran APBD Kabupaten Majalengka.

“Ketiga paslon ini berkomitmen dan menandatangani Perda pelarangan minuman keras yang bisa merusak moral generasi, bagaimana Majalengka Sopan Santun, dan sejahtera serta agamis,” tukas Kiai Agus.

H. Ating Sudirman tokoh masyarakat Kecamatan Bantarujeg mengatakan, pihaknya mendukung pasangan Sopan Santun karena mendukung Perda keagamaan, seperti Perda sertifikasi baca tulisan al-quran.

“Kami tertarik dengan visi misi paslon ini, terutama keberpihakan kepada Perda keagamaan ini,” ujar Ating yang juga Ketua Partai Perindo Kabupaten Majalengka ini.

Hal senada dikatakan M. Suparman, tokoh masyarakat Kecamatan Bantarujeg, di daerahnya sepakat untuk mendukung pasangan Sanwasi- Taufan Anshar.

Calon Bupati H. Sanwasi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua relawan dengan berbagai latar belakang dan masyarakat yang telah mendukung.

“Terima kasih kepada para ulama yang telah mendukung, dan kami Insya Allah akan mewujudkan Perda keagamaan dan akan menghapuskan pajak bumi dan bangunan di bawah Rp100 ribu,” ujar dia. /abduh

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed