oleh

Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

Citrust.id – CSB Mall bersama Champions Merchandise serta Perbasi Kota Cirebon dan GMC Basketball mengadakan CSB Mall 3 On 3 Basketball Tournament seri keempat. Turnamen basket tersebut akan digelar 16-20 Oktober 2019 di Atrium Utama CSB Mall.

Ketua penyelenggara sekaligus pengurus Perbasi Kota Cirebon, Wiliandi, menjelaskan, CSB Mall 3 On 3 Basketball Tournament kali ini menerapkan formasi atau kategori yang berbeda.

Jika sebelumnya ada kategori antar-SD, kali ini kategori itu diganti dengan Kelompok Umur (KU) tanpa terikat satu sekolah.

“Artinya, pemain dari tim yang termasuk kategori KU-10 dan KU-12 bisa gabungan dari beberapa sekolah. Selain itu, ada kategori SMP Putra-Putri, SMA Putra-Putri serta kategori Umum Putra-Putri,” ujar Wily.

Wily menambahkan, CSB Mall 3 On 3 Basketball Tournament seri keempat akan diikuti 100 tim dari total delapan kategori yang ada.

Turnamen tersebut juga diramaikan dengan berbagai konten hiburan dan game setiap harinya. Ada 3 points contest, fun games, 1 on 1 challenge, dan lain-lain.

“Babak final akan digelar Minggu. Hari itu juga akan dimeriahkan dengan penampilan Bams, artis sekaligus musisi yang senang main basket. Bams akan menghibur dan unjuk kemampuan bermain basket,” terang Wily.

Di tempat yang sama, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, didampingi Head Marketing Creative CSB Mall, Nina Heryani, mengutarakan, CSB Mall 3 On 3 Basketball Tournament merupakan salah satu bentuk kepedulian CSB Mall terhadap pembinaan olahraga basket di Kota Cirebon.

“Tahun ini, turnamen itu diadakan dua kali di CSB Mall. Dengan demikian, pecinta basket lebih dimanjakan untuk menunjukan kebolehannya bermain basket ditambah dengan dukungan yang kami berikan,” ucap Gunadi. (Haris)

BACA JUGA:   Trotoar Diperlebar, Jalan Siliwangi Bakal Makin Sempit

Komentar

News Feed