oleh

Tumpeng Kemerdekaan Dibanderol Harga Rp. 25 Ribu

CIREBON (CT) – Menikmati kuliner tradisional saat hari kemerdekaan memang bisa meningkatkan rasa nasionalisme dalam jiwa. Salah satunya tumpeng, kuliner khas daerah jawa itu kini hadir lebih spesial dengan harga yang lebih terjangkau kocek.

Grage Hotel Cirebon, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71, meluncurkan menu tumpeng hanya dengan harga Rp25 ribu. Harga yang masuk kategori murah itu disebut General Manager Grage Hotel Cirebon Dyah Lestari sebagai rasa syukur pihaknya atas datangnya kemerdekaan pada tahun 1945 lalu

“Ini tujuan kamu, back to our culture, kembali ke kebudayaan asli kita. Menu ini bisa menandakan sebuah peristiwa penting dan bisa berupa ungkapan syukur kita,” katanya Minggu (14/08).

Dengan hanya Rp. 25 ribu, tumpeng Grage Hotel Cirebon bukan berarti berisi makanan murahan. Paket nasi kuning, ayam goreng, udang goreng, abon, irisan telur dadar, perkedel kentang, oreg tempe, dan timun menandakan kesan mewah dan lengkap dalam satu sajian.

Menu ini bisa dinikmati kapan pun hingga tanggal 17 Agustus di Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon. “Tapi kalau ternyata sampai tanggal 17 responsnya bagus akan kita perpanjang dan tidak menutup kemungkinan jadi menu reguler,” paparnya.

Yang lebih spesial, menu ini bisa dipesan melalui sistem delivery order. Dikatakan Dyah, sudah banyak warga yang memesan menu tumpeng untuk acara kekeluargaan, seperti acara tujuh bulanan, arisan, hingga pengajian.

“Sebelum launching saja sudah ada banyak pesanan. Karena kita tidak usah repot, setiap orang dapat dalam bentuk tumpengan satu-satu. Sudah murah, kita juga jamin ini bersih,” bebernya. (Wilda)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed