TUMBUH by Astra Financial Dorong Masyarakat Berkembang dan Sejahtera

Citrust.id – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial. Pameran virtual pertama Astra Financial yang berlabgsung pada 9-24 Maret 2024 itu menawarkan berbagai promo menarik.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal itu sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024 mengatakan, TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran. Selain itu, memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua.

“TUMBUH by Astra Financial diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat,” ujarnya.

Sebanyak 10 unit bisnis Astra Financial mendukung program tersebut. Dari bisnis digital di antaranya, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

Sementara, dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tidak hanya itu, program tersebut menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial, hingga lifestyle.

Flash sale program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.

Beragam program dan promo yang hadir pada TUMBUH by Astra Financial dapat memberikan manfaat yang baik bagi konsumen yang hendak bertumbuh, berbagi makna dan bermanfaat bagi sekitarnya. Di samping itu, mewujudkan segala impian finansialnya melalui berbagai layanan Astra Financial.

BACA JUGA:  Kehadiran Pertashop Mudahkan Akses BBM Petani dan Wisatawan di Pelosok Majalengka

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak. (Abduh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed