oleh

Pemkot Cirebon Gelontorkan 9 Miliar Demi Porda Jabar

CIREBON (CT) –  Pemerintah Kota Cirebon menggelontorkan dana Rp9 miliar untuk anggaran persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar  XII/2014 yang digelar di Kabupaten Bekasi, November mendatang.

Dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) diberikan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Ano Sutrisno mengatakan, berkaca dari suksesnya prestasi Porda Jabar XI/2010 lalu di Bandung yang menempati peringkat 18 besar, semakin memacu jajaran Pemkot untuk menggenjot prestasi lebih baik lagi dibidang olahraga ini.

“Pada Porda Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi yang tinggal dua bulan kita menargetkan masuk 10 besar. Untuk itu, semua kami menghimbau aghar seluruh tim kontingen beserta official agar mempersiapkan secara matang,” tegas Ano, Jum’at (12/9).

Untuk membidik target 10 besar tentunya harus didukung dengan anggaran yang memadai dan maksimal, sehingga capaian yang diharapkan dapat terwujud melalui prestasi yang lebih baik lagi. (CT-113).

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed